"Siapa yang menginginkan dunia, hendaklah ia berilmu. Siapa yang menginginkan akhirat, hendaklah ia berilmu. Siapa yang menginginkan keduanya, hendaklah ia berilmu." Jumat, 03 Februari Pukul 09.00 WIB Hari Jumat kemarin, 100 orang siswa Markaz Q AlAzhar beserta dewan Ustadz dan Ustadzah melakukan kunjungan ke Perpustakaan Labuhanbatu Utara. Dalam balutan seragam nuansa kuning hijau, para bocil harapan bangsa ini terlihat happy saat mengikuti rangkaian kegiatan. Dimulai dari baca buku, Pemaparan Sejarah Kabupaten Labuhanbatu Utara, mendengarkan dongeng Itik Si Buruk Rupa yang diceritakan oleh Bunda Devi dan Hakim yang Cerdik oleh Bunda Nita, serta Rekreasi Literasi Belajar Teknologi 3 Dimensi. Seperti biasanya di akhir sesi kami akan bertanya ke mereka tentang perasaan mereka, dan seperti biasanya pula jawaban mereka adalah puas, seru, asyik dan yang pasti mau lagi. Alhamdulillah. Terimakasih banyak atas kedatangannya. Barokallohulakum jami'an. Yuk kawan-kawan yang lain jangan mau kalah sama mereka yaaa.. 'Hai mujahid muda, maju ke hadapan Sibakkan penghalang, satukan tujuan Kibarkan literasi dalam satu barisan Bersama berjuang kita lawan kebodohan'.


















Dalam balutan seragam nuansa kuning hijau, para bocil harapan bangsa ini terlihat happy saat mengikuti rangkaian kegiatan. Dimulai dari baca buku, Pemaparan Sejarah Kabupaten Labuhanbatu Utara, mendengarkan dongeng Itik Si Buruk Rupa yang diceritakan oleh Bunda Devi dan Hakim yang Cerdik oleh Bunda Nita, serta Rekreasi Literasi Belajar Teknologi 3 Dimensi.
Seperti biasanya di akhir sesi kami akan bertanya ke mereka tentang perasaan mereka, dan seperti biasanya pula jawaban mereka adalah puas, seru, asyik dan yang pasti mau lagi. Alhamdulillah.
Terimakasih banyak atas kedatangannya. Barokallohulakum jami'an.
Yuk kawan-kawan yang lain jangan mau kalah sama mereka yaaa..
'Hai mujahid muda, maju ke hadapan
Sibakkan penghalang, satukan tujuan
Kibarkan literasi dalam satu barisan
Bersama berjuang kita lawan kebodohan'.