Lomba Cerita Rakyat

ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.

SELAMAT PAGI DAN SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA.

YANG SAYA HORMATI, BAPAK BUPATI LABUHANBATU UTARA

BAPAK KEPALA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA

BAPAK SEKRETARIS DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA

PARA KEPALA BIDANG DAN KEPALA SEKSI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA

PARA DEWAN JURI BAIK DARI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA MAUPUN DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA

PARA GURU PENDAMPING PESERTA LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT

DAN SELURUH HADIRIN YANG BERBAHAGIA

PERTAMA – TAMA DENGAN MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEHADIRAT ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA KUASA PADA PAGI HARI INI KITA AKAN MELAKSANAKAN ACARA “ LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT TINGKAT SEKOLAH DASAR SE- KABUPATEN LABUHANBATU UTARA ‘’ SEBAGAIMANA PROGRAM KERJA DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA TAHUN 2019.

BAPAK IBU HADIRIN YANG KAMI  HORMATI DISINI SAYA AKAN MELAPORKAN BEBERAPA HAL  TERKAIT DENGAN ACARA LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT YANG AKAN KITA LAKSANAKAN YAITU SEBAGAI BERIKUT  :

  1. DASAR PELAKSANAAN

LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT INI DILAKSANAKAN ATAS DASAR :

  • UNDANG – UNDANG 43 TAHUN 2007 TENTANG PERPUSTAKAAN
  • SUSUNAN PANITIA NOMOR : 041/ 123 / DISPERSIP/ 2019 DAN
  • PROGRAM KERJA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN TAHUN 2019.
  1. SUMBER DANA

SUMBER DANA KEGIATAN INI SESUAI DENGAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN (DPA) TAHUN ANGGARAN 2019 TENTANG LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT TINGKAT SEKOLAH DASAR DI LINGKUNGAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA.

  1. TUJUAN

ADAPUN TUJUAN DILAKSANAKANNYA LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT  DI LINGKUNGAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN INI ADALAH UNTUK MENGEMBANGKAN PERPUSTAKAAN DAN BUDAYA GEMAR MEMBACA KHUSUSNYA MASYARAKAT DI KABUPATEN LABUHANBATU UTARA 

  1. WAKTU PELAKSANAAN

PELAKSANAAN LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT TINGKAT SEKOLAH DASAR SE- KABUPATEN LABUHANBATU UTARA INI DILAKSANAKAN PADA HARI SELASA TANGGAL 3 SEPTEMBER 2019

  1. SASARAN

 JUMLAH PESERTA LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT SEBANYAK 48 ORANG YANG DIAMBIL DARI SISWA KELAS IV – V TINGKAT SEKOLAH DASAR SE- KABUPATEN LABUHANBATU UTARA .

  1. HASIL YANG DIHARAPKAN

PELAKSANAAN KEGIATAN LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT DILINGKUNGAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA INI DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN MINAT BACA KHUSUSNYA MASYARAKAT DI LABUHANBATU UTARA INI.

  1. DEWAN JURI

DEWAN JURI DALAM ACARA LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT INI BERJUMLAH 4 ORANG YANG TERDIRI DARI 2 ORANG JURI YANG BERASAL DARI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA DAN 2 ORANG JURI DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA.

HARAPAN KAMI SEBAGAI PANITIA PELAKSANA SEMOGA ACARA LOMBA BERCERITA CERITA RAKYAT TINGKAT SEKOLAH DASAR DI LINGKUNGAN DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA INI DAPAT TERUS DILAKSANAKAN UNTUK TAHUN – TAHUN BERIKUTNYA.

SELANJUTNYA KAMI MOHON KEPADA BAPAK BUPATI LABUHANBATU UTARA UNTUK MEMBERIKAN ARAHAN DAN BIMBINGAN SEKALIGUS NANTI MENYERAHKAN HADIAH KEPADA PARA PEMENANG .

DEMIKIAN LAPORAN INI KAMI SAMPAIKAN ATAS PERHATIANNYA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH.

ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.